Sabtu, 21 April 2018

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 17 April 2018 [Indonesia Translate]


"Lifesaving Takahisa Masuda"



Aku telah memperbaharui lisensi Lifesaving(lifeguard/penjaga pantai) ku!!


Aku yakin kalian akan bereaksi seperti ini, 


"Apa? Kau punya lisensi itu?" LOL



Aku memulainya saat dahulu aku bicara dengan salah seorang dari agensi mengenai sertifikasi yang dapat membantu orang,



Lalu aku memilih sertifikasi ini dan aku mendapatkannya!😊


Dan itu sekitar 7 tahun yang lalu!


Suatu hari nanti, aku ingin terlibat juga dalam aktifitas kemanan di laut.


Aku tidak dapat melakukan banyak, tapi mungkin aku dapat sangat membantu bagi seseorang!


Aku akan melakukan yang terbaik
agar tidak menyianyiakan sertifikasiku!!! 



ⓒ Jweb
by. 丸
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar