Selasa, 24 April 2018

NEWS RING - Kato Shigeaki - 18 April 2018 [Indonesia Translate]

 "Rajio (Radio)" ⟶ O


~ ~ ★ ~ ~
 "Ore Juukyuu" (aku 19)


Halo, halo, Shigeaki Kato disini.
Tur kami telah dimulai, dan kami telah menyelesaikannya di tiga tempat.
Aku tidak percaya di konser selanjutnya kami telah masuk setengah perjalanan.
Untuk pengarahan konsernya, Sebagian besar Massu dan aku yang memberikan berbagai ide-nya, tapi setelahnya aku ditugaskan dengan pengembangan cerita secara spesifiknya ( beberapa dari kalian mungkin berpikir, "Cerita?" tapi memang ada sedikit unsur itu yang termasuk didalamnya, LOL) dan untuk mengatur rekaman video yang dibutuhkan. Jadi, demi kebaikan seluruh member, aku harus mengambil tanggung jawab untuk melakukan hal itu juga.  

Dan diatas semua itu aku ingin mencapai hal yang lebih tinggi lagi dalam nyanyian dan tarianku.
Aku mempunyai pekerjaan berat lain yang harus aku lakukan juga, tapi aku mencoba bertahan dengan ketidak adaannya waktu, jadi sampai hari ini aku benar-benar telah bekerja seperti orang gila.
Tapi akhirnya, keadaan telah mulai tenang walau cuma sedikit.
Untuk konsernya, ada banyak adegan yang memerlukan upaya fisik yang besar, tapi mengejutkannya aku dapat melakukan pertunjukannya dengan sangat bersemangat tanpa merasakan kelelahan. Aku bisa merasakan bahwa olahraga yang telah aku lakukan beberapa tahun belakangan ini berjalan dengan baik, itu membuatku senang.
Aku mampu meningkatkan kemampuan fisikku bahkan setelah aku memasuki umur 30.
Hal yang terpenting disini adalah mempunyai kemampuan untuk percaya pada diri kita sendiri.
Jika kau merasa tidak dapat melakukan suatu hal, maka kau tidak akan bisa melakukannya.
Jika kau merasa kau bisa, kau akan bisa.
Aku merasakan hal itu lebih dan lebih belakangan ini.
Oh iya, Sepertinya hari ini adalah hari anniv ke 19 ku bergabung bersama agensi.
Gila, saat aku berpikir tentang bagaimana aku menghabiskan hampir 2/3 hidupku dengan Johnny's, aku merasa cukup terharu.
Ini benar-benar semata-mata sebagai rasa terima kasihku pada kalian yang telah mendukungku.
Namun begitu!
Aku ingin keras pada diriku sendiri, dan berbaik hati pada orang lain.
Aku tidak ingin lega dengan pencapaianku, tapi aku akan terus melakukan latihan dengan biasa dan sederhana di berbagai hal nya.
Dan bagaimanapun juga aku harus mengambil waktu ini untuk mengerjakan tulisan "Miacis Symphony" yang akan di tampilkan di majalah "Anan"...
Fiuh...
Kau bisa melakukannya, Shige! Percayalah pada dirimu sendiri! Percaya bahawa kau bisa melakukannya!
Baiklah!
Aku akan menuju tahun ke 20 ku di Agensi! Lalu tahun ke 30 ku! Aku akan terus bekerja keras dan menargetkannya pada masa depan! Jadi aku harap kalian akan terus mendukungku!
Bye-bye! 
   

ⓒ Jweb
by. 丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar