Senin, 16 April 2018

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 14 April 2018 [Indonesia Translate]



"Kostum Masuda Takahisa"



Yaho!


Apa kabar?


Beberapa hari yang lalu kami mengadakan rapat untuk mendiskusikan banyak hal tentang kostum.😊


Belum ada yang diputuskan, tapi itu hanya seperti sesuatu yang dapat kami pakai di konser selanjutnya!


Jika kami mencari suatu barang dan mengadakan rapat setelah konser telah berjalan, terkadang kami tidak bisa mendapatkan barang-barang yang kami inginkan bersama tepat pada waktunya, kalian tahu. Jadi akan lebih baik jika memiliki banyak waktu untuk melakukan ini.✊


Aku ingin pergi ke suatu konser hari itu...😭

Tapi sebagai gantinya kami malah mengadakan rapat tentang kostum.👍 LOL


Aku sudah bertemu dengan banyak orang yang berbeda, dan terlebih lagi mereka berkata, "Kau yang membuat kostum NEWS, kan?" yang mana membuatku sangat berterima kasih kepada mereka semua.

Dan ke-luar biasa-an semua ini adalah membuat anggota lain memberikan kepercayaan padaku dalam membuat kostum!

Meskipun kami memiliki opini masing-masing yang kuat, dan selera kami sangatlah berbeda juga.


Terima kasih.


Bahkan fans dari member lain, atau bahkan orang-orang pun mendukungku, aku membayangkan di luar sana terdapat orang-orang yang mungkin berpikir seperti, "Aku lebih memilih jika mereka lebih __!"
Tapi kami ingin mengejar lebih lagi apa yang kami rasa saat ini secara personal menjadi yang paling keren, dan bahkan melampauinya.


Aku tidak pernah berpikir bahwa aku akan selalu melakukannya!

Karena aku akan kesulitan mengerjakannya, aku akan melakukan yang terbaik dan meyakinkan bahwa NEWS-bergaya!!



Hari ini akhirnya konser di Shizuoka!!


Untuk kalian semua yang datang,
nikmatilah!😊💗

ⓒ Jweb
by. A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar