Rabu, 18 April 2018

KEIICHIRO - 14 April 2018 [Indonesia Translate]


Mulai hari ini adalah Shizuoka!!
Aku bangun sangat pagi karena tidak sabar. LOL


Tenaga kebahagiaanku minggu ini terisi ulang dengan aku pergi menonton pertunjukan Bruno Mars bersama Shige, dan juga aku telah mengunjungi tempat yang paling membahagiakan di bumi ini. Jadi aku ingin membuat orang-orang di Shizuoka bahagia.
Kau tahu wahana yang bertema luar angkasa di tempat paling membahagiakan di bumi ini , aku baru pertama kali menaikinya. Sudah sewajarnya aku yang sebagai petugas pesawat EPCOTIA, harus menaikinya. Temanku sudah memperingatkanku ini akan sangat menakutkan bagi orang yang takut menaiki roller coasters. Jadi aku sangat gugup saat menaikinya. Tapi itu sangat menyenangkan, atau mungkin aku telah terpesona dangan luar angkasa!! Itu sangat menghibur. Aku juga menaiki permainan Gunung yang besar itu, itu sangat menyenangkan. Aku telah menyadari bahwa aku bisa mengatasi semua wahana yang ada di tempat paling membahagiakan di bumi ini. LOL
Lalu setelah itu, aku mendatangi rumah dari lelaki itu yang berasal dari tempat paling membahagiakan di bumi ini untuk berfoto dengannya. Aku memberinya pelukan. Oh, dia sangat imut. Maaf, aku telah mengoceh dalam tulisanku.

Untuk yang terakhir, tolong izinkan aku untuk mendatangi tempat yang paling membahagiakan di bumi ini sesekali untuk melepas stress. LOL

Dan juga, kemarin temanku memberitahuku tentang sedikit info yang sedang terjadi.
Aku akan katakan pada kalian, hanya aku dan Milk yang tinggal di rumahku. Pacarku satu-satunya hanya Milk.
Jangan terbawa oleh info-info yang beredar, Tolong percayalah kata-kataku saja.





ⓒ Jweb
by. 丸
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar