Kamis, 26 April 2018

NEWS RING - Koyama Keiichiro - 25 April 2018 [Indonesia Translate]


"Ore Juukyuu" (aku 19)" ⟶ Yu


~ ~ ★ ~ ~

Yu ⟶ "Yukari na Koyama (Koyama yang ceria)"

Ada suatu body cream yang Masuda-san gunakan, yang mana sangat wangi. Aku sering meminta padanya kalau bisa saat kami sedang tur. Akhirnya aku membeli untukku sendiri karena aku merasa tidak enak selalu menggunakan miliknya. Aku memberitahunya saat sesi MC konser. Sekarang, ada juga sabun mandi yang digunakan Masuda-san lalu aku tiru juga. Aku memberitahu tentang itu di venue konser Fukuoka. Lalu dia memberitahuku semua produk yang dia gunakan. Dia memang orang yang baik. Aku sering berbicara pada Masuda-san karena kami berbagi meja yang sama di ruang ganti kami saat tur, dan kami duduk saling berhadap-hadapan. Terkadang aku meminta satu tegukan es kopi yang dia minum!! Dia membiarkanku meminumnya. Yah, ulang tahun Koyama akan segera tiba loh, Masuda-san. Hehehe. Hehe. Aku akan menunggunya. 💗


Omikuji hari ini.
Koyama mendapatkan keberuntungan sedang.
Keberuntungan manisku adalah
coklat. Aku pastikan akan memilikinya.


ⓒ Jweb
by. A

1 komentar: