Kamis, 12 April 2018

NEWS RING - Masuda Takahisa - 11 April 2018 [Indonesia Translate]



"Yozakura (Bunga sakura di waktu malam)" ⟶ ra

~ ~ ★ ~ ~

Hiya!


Masuda Takahisa di sini!


Aku sedang berada di tengah tur konser. 😊
Dan sekarang, aku menjadi reguler di "PON!"
Siaran hari senin.💗

Juga untuk "Netapare," "Sore Dame!," dan "Shounen Club Premium".


Aku melakukan setiap dan seluruh pertunjukan dengan perasaan dan apresiasi yang baik!!


Aku juga ada di banyak majalah.


Belakangan ini, aku diajak untuk melakukan serial blog untuk Soen. 😭💗


Ini luar biasa...!


Aku sudah tertarik dengan majalah itu sejak lama!


Aku akan melakukan yang terbaik agar menghasilkan halaman-halaman yang dapat dinikmati semua orang meskipun kalian orang fashion ataupun tidak mengerti sama sekali dengan itu!!!




Di pertengahan ini,


Saat ini adalah "Ra."


Jadi, "Rajio (Radio)"!!!


Radio berarti
"Masuda Takahisa no MASTER HITS,"
dan "Tegomass no Radio."

Lalu terkadang juga ada Koyama radio.



Terima kasih untuk radio aku dapat berbicara banyak hal, menyampaikan sesuatu, dan aku dapat memperbaharui apresiasi dari pentingnya mengekspresikan apa yang aku pikirkan dan menuangkannya dalam kata-kata! Aku akan berusaha di setiap waktu sambil menikmatinya. 😊

Bahkan sekarang ada aplikasinya, semoga menjadi lebih mempermudah banyak orang untuk mendengarkannya. 😍
Memikirkannya membuatku bahagia!!



Sebagai contoh, seseorang yang mendengarkannya sendirian, mungkin akan merasakan atmosfer berada dalam obrolan bersamaku?
Bentuk tipe partisipasi!? Aku akan bekerja keras kedepannya!



Belakangan ini "MASTER HITS"
memberikan dukungan untuk tur konser saat ini.
MADE dan anggota junior lain tampil sebagai tamu!

Memiliki tamu di acara itu menjadi benar-benar berbeda. Sungguh sangat menyenangkan berbincang dengan semuanya!
Ketika seorang tamu mengunjungi konser,
dan orang-orang seperti, "Oh, itu orangnya!"
Itu membuatku sangat senang!



Sangat luar biasa jika mereka datang lagi selama konser!



Junior lain berkata bahwa mereka juga ingin berada di acara itu.
Aku akan mencoba membuat acara radio menjadi tempat dimana orang dapat berkunjung dengan bebas!


Benar, staf menyukai acaranya.
dan semua pendengar menyukainya dan mendengarkannya.
Itu lah bagaimana sejauh ini!


Aku rasa sangat sulit melanjutkan acaranya tanpa perubahan, aku akan berusaha sehingga semua orang dapat menerimanya sambil melanjutkan perubahan acaranya.💗



Ini menjadi panjang!
Maaf!

Terima kasih!💗


ⓒ Jweb
by. A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar