Sabtu, 02 September 2017

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 02 September 2017 [Indonesia Translate]


09/02/2017

"Pengering Rambut Takahisa Masuda"


Untuk waktu yang lama,
Aku menggunakan pengering rambut berwana hitam


Itu adalah favoritku.


Tapi... rusak.😱✊



Kalian menjadi kebingungan ketika pengering rambutmu tiba-tiba saja rusak. lol


Itu bukan hal yang bisa kalian persiapkan...


Masuda yang basah...



Tidak ada pilihan lain, aku bergegas pergi untuk membeli yang baru, tapi di sana tidak ada yang hitam...
Jadi aku membeli pengering rambut berwarna putih!


Sebenarnya ada yang berwana hitam yang aku inginkan, jadi aku bisa saja membeli yang muraaah untuk sementara waktu dan menunggu yang berwarna hitam disediakan kembali, tapi aku malah membeli model terbaru... LOL



Dan! Itu mengagumkan!!
Rambutku menjadi sangat halus!


Jadi,


Aku memberitahu penata rambutku bahwa aku membeli pengering rambut berwarna putih, dan sejak itu kami jadi mendiskusikan tentang pengering rambut.

"Pengering rambut __ sangat kuat tapi temperaturnya rendah," "Bagaimana dengan __," dan sebagainya., begitu pun dengan hal seperti
"Kebanyakan make-up artis menggunakan __," seperti itu.


Aku tidak pernah memperhatikan tentang itu, tapi aku sadar aku suka peralatan kecantikan dan gaya. lol


Ditambah, ketika aku bertemu dengan penata rambutku di lain waktu, mereka berkata kalau mereka memiliki satu yang bagus, dan akan memberikanku yang berwarna hitam! lol


"Sebagai hadiah ulang tahun," katanya!😄✨


Yaaaaaaay!


Sekarang aku punya dua yang baru!!!!! lolol
Sekarang aku sudah siap!!!! lolol


Sekarang aku bisa menggunakan dua-duanya.



Aku akan mencobanya bergantian tergantung hari.
Aku senang aku punya yang hitam lagi.😍


Tapi, itu membuat depresi ketika alat rusak, kan?



Aku akan merawat milikku.


Setelah aku menulis itu, aku pikir aku sudah mengirimkannya, tapi ternyata masih tersimpan.
Maaf!


ⓒ Jweb
By. A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar