Selasa, 19 September 2017

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 15 September 2017 [Indonesia Translate]


09/15/2017


"NEWS telah berusia 14 tahun dari Masuda Takahsia"


Halo semua!
 

Junior kami, para staff dan lainnya memberi selamat pada kami! Mereka memberikan kami berbagai hal dan itu mengingatkanku...!! lol


Kalau itu hari ini!  ( ^_^ )  ✨✊


Secara pribadi, aku tidak terlalu memperhatikan tentang hari jadi atau sebagainya, tapi ada yang ingin aku sampaikan pada para penggemar kami yang selalu mendukung kami dan para staff!
Terima aksih banyak! 😄



Dan sebenarnya ini tidak terasa seperti sudah empat belas tahun juga.



Walaupun tetap, ini sangat luat biasa.


Aku akan berusaha dengan keras dan di waktu yang bersamaan, Aku harus terus berubah!



Aku juga berpikir, untuk tetap menjaga segala halnya sama adalah hal yang paling sulit untuk dilakukan.


Untuk beradaptasi dengan sesuatu disekitarku yang selalu berubah. Sesuatu yang telah aku ciptakan dengan kerja keras.


Aku akan selalu melakukan yang terbaik setiap harinya!


Aku sungguh bersyukur bisa berada disituasi dimana aku dapat melakukan pekerjaan yang aku cintai setiap harinya dan berusaha keras untuk mencapai tujuan-tujuanku!   



Aku akan berusaha keras untuk meningkatkan kemampuanku sebagai seorang profesional sehingga orang-orang di sekitarku yang memberikan dukungannya dapat merasakan kesenangan!


Aku harap kalian tetap memberikan dukungan kalian padaku



⒞ Jweb
by. 丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar