Senin, 11 September 2017

KEIICHIRO - 8 September 2017 [Indonesia Translate]








Jika aku menyampaikan sedikit kabar dari drama TV terbaruku...
Kami membuat nama panggilan untuk memanggil satu sama lain!!

Tamamori→ Tama-chan
Furukawa-kun→ Furu-pon
Koyama→ Kei-chan

Ceritanya begini...

Ketika kami bertiga diwawancarai bersama untuk sebuah majalah,
Kami ditanya, “Apakah kalian telah memiliki nama panggilan satu sama lain?”

Kami segera menetapkan nama Tama-chan untuk Tamamori,
Kemudian untuk Furukawa-kun kami mempertimbangkan, “Apa yang akan kita gunakan?”
Akhirnya kami menanyakan padanya apa nama panggilan yang diberikan oleh para penggemar, dan ia menjawab “Furu-pon”. “Imut sekali!!” lalu kami langsung menetapkan nama itu untuknya. LOL

Jadi kami memutuskan untuk menggunakannya!!

Kemudian ketika kami mempertimbangkan nama panggilan untukku, aku mengatakan bahwa kebanyakan para penggemar memanggilku Kei-chan.
Kemudian Tamamori berkata, “Ya ampun, aku tidak yakin bisa memanggilmu Kei-chan”. Jadi aku mengatakan padanya, “Kalau begitu aku akan menggunakan nama Kei-chan!!” LOL

Saat itu juga kami memutuskan bahwa siapapun yang menggunakan nama panggilan lain selain yang telah ditetapkan akan mendapatkan hukuman, jadi Tama-chan berusaha keras untuk memanggilku Kei-chan. LOL

Jadi...

Tama-chan,
Kei-chan,
Dan Furu-pon...

Kuharap kalian akan menggunakan nama panggilan itu juga!! Jika kalian menyebut nama kami dengan nama yang lain, kalian akan dihukum.



cr.Jweb
by.D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar