Rabu, 27 September 2017

KEIICHIRO - 27 September 2017 [Indonesia Translate]






Ini merupakan cerita mengenai Tama-chan. Kei-chan, dan Furu-pon.


Saat pengambilan gambar kemarin,
Furu-pon mendapatkan minyak cabai dari Tama-chan, yang dia bilang sangat lezat. Tepat di depanku. Siapa yang tidak akan iri? Aku juga mau. Jadi aku mengatakan, "Tama-chan, aku juga suka minyak cabai" Dan dia memberikannya. Dia benar-benar baik. LOL


Lalu aku mencobanya sesampainya aku dirumah.
Dan aku langsung mengirimi pesan pada Tama-chan.
Dan dia membalasnya dengan cepat.
Dan itu cukup memuaskan diriku. LOL


Ngomong-ngomong, untuk musik yang menyertainya
adalah lagu dari Kis-My-Ft2 "Tonight"
Aku suka lagu ini.


Baiklah.
Waktunya kita membicarakan tentang NEWS!!
Kami telah melakukan banyak hal untuk 15th anniversary.
Tunggulah dengan sabar, oke? nikmati waktu kalian.
Aaah... aku ingin bertemu dengan
Tegoshi, Massu, dan Shige...


Aku berjanji, aku akan melakukan yang terbaik
untuk Drama TV, Every., Dan lainnya!!


Oh, Hari ini adalah hari ulang tahun ibuku.
Selamat Ulang Tahun, Bu! Terima kasih untuk segalanya.


⒞ Jweb
by. 丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar