Kamis, 14 September 2017

NEWS RING - Tegoshi Yuya - 14 September 2017 [Indonesia Translate]






"Yacchimaimashita (Aku mengacaukannya)" → Ta

~ ~ ★ ~ ~

Hai, ini Yuya Tegoshi! Aku sedih karena musim panas akan segera berakhir...
Tapi aku pikir aku sudah menikmati musim panasku tahun ini, meskipun faktanya cuaca tidak begitu bagus. Mulai dari sekarang, cuaca akan lebih baik untuk melakukan olahraga, jadi aku bersemangat. ♪
Ulang tahunku ke-30 juga akan segera tiba!


Temanya "Ta"
Apa yang akan aku bicarakan?
"Taisetsu na kazoku (Keluargaku yang berharga)"
Aku rasa aku akan membicarakan itu.
Keluargaku yang berharga akan segera bertambah, jadi aku mengunjungi mereka setiap hari belakangan ini!
Mereka sangat lucu.
Aku sedang mempersiapkan kehidupan kami yang baru bersama-sama.


Apa yang akan kau lakukan jika kau tinggal bersamaku?
Mesin cuci sedang hidup sekarang, jadi aku harus melipat pakaian ketika sudah kering!!
Mau kah kau melipatnya untukku?
Mau kah kau mengisi bak mandi untukku?
Mau kah kau memasak untukku?
He he he. ( ^ __ ^ )


Aku akan ada di banyak sekali siaran langsung, jadi pastikan untuk menontonnya ya! (^ ^)

ⓒ Jweb
by. A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar