Kamis, 07 September 2017

NEWS RING - Kato Shigeaki - 07 September 2017 [Indonesia Translate]






"Kachuusha (Ikat kepala). → Ya

~ ~ ★ ~ ~

"Yacchimaimashita (Aku mengacaukannya)"

Maaf, aku tidak bisa Update saat latihan.
Biasanya aku sangat benci terlambat untuk tenggat waktu. Tapi aku mengacaukannya.
Aku benar-benar minta maaf untuk keterlambatan ini.

Aku merasa tidak enak, saat "RING" bagianku datang kembali tapi aku tidak pernah menulis "Cloud" diantara itu. lol
 
Sungguh, Bukan karena aku hanya bermain-main saja atau lainnya.

Setiap harinya waktuku telah di penuhi oleh "The Green Mile."

Dan ada beberapa hal lain yang sedang dipersiapkan juga, tapi tidak banyak yang bisa aku sampaikan untuk saat ini. Bagaimanapun juga, aku cukup banyak melakukan pekerjaan.


Aku belum bisa bertemu lagi dengan member sejak " 24-HOUR TELEVISION", Jadi aku sedikit kesepian.
Aku harap mereka semua baik-baik saja.


Walaupun begitu, Aku ingin tetap menyediakan konten yang dapat membuat kalian tergerak, jadi aku berharap untuk dapat terus mengerjakan proyek semacam ini



...


Ini Tidak bagus! Aku tidak punya banyak hal untuk di ceritakan, bahkan ini membuat diriku sendiri terkejut!! lol


Saat aku mulai fokus pada pekerjaan, aku tidak punya waktu untuk hal lain!

Aku tidak punya kapasitas konsentrasi yang banyak.. lol





Maaf!


Aku yakin member yang akan membuat postingan minggu depan akan menulis hal yang menarik! lol



Aku akan meng-update, "Cloud" jika terjadi sesuatu!


Postingan ini hampir tidak ada isinya sama sekali, tapi....!


Aku doakan yang terbaik bagi orang yang membacanya!!!!!!

ⓒ Jweb
by. 丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar