Minggu, 24 September 2017

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 24 September 2017 [Indonesia Translate]






09/24/2017


"A.W. Masuda Takahisa hingga hari ini"


Aku pergi makan bersama seorang teman.😄

Aku pergi bersama teman dekatku yang bekerja dengan pakaian yang sangat aku sukai. Kami sering pergi makan bersama-sama.


Teman: "Aku pikir ada yang berbeda denganmu. Rambutmu hitam!"

Masu: "Itu benar."

Teman: "Tampilannya terasa segar dan baru!"

Masu: "Aku pikir sepertinya hitam lebih baik untuk musim gugur dan musim dingin tahun ini."

Teman: "Kalau seperti itu, bagaimana dengan semua tahun-tahun sebelum ini?"

Masu: ...LOL

Teman: "Rambutmu pink sebelumnya!"

Masu: "Aku akan menulis ini di blog-ku"

Teman: "Benarkah!? Tulis namaku!"

Masu: "Kenapa? lol"



Itu tadi seperti itu.😄
Kehidupan rambut hitam...😄


Bagaimana pun, aku akan mengecat rambut lagi di musim dingin!😄👍


ⓒ Jweb
by. A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar