Jumat, 29 September 2017

NEWS RING - Masuda Takahisa - 27 September 2017 [Indonesia Translate]





Hai!
Apa kabar?


Aku yakin cuaca sudah mulai mendingin!


Akhirnya aku bebas dari rasa tidak nyaman akibat musim panas!


Aku merasa cukup beruntung karena memiliki “Netapare” dan “Soredame”, jadi aku bersenang – senang setiap hari!


Silahkan menonton dan buat aku senang!



Jadi, kali ini adalah “A”.


A?


Ame (permen keras)?


Mereka tidak menjualnya di banyak tempat, jadi aku sulit menemukannya, namun ada permen yang selalu kumakan sebelum mulai menyanyi.


Kupikir ini adalah permen pereda batuk!


Aku tidak suka dengan warnanya yang menempel di lidah, namun di luar itu, permen ini mengagumkan!



Aku akan berusaha keras untuk menjaga diriku dengan berbagi cara supaya aku dapat menyanyi dengan baik!



cr.Jweb
by.D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar