Rabu, 20 September 2017

NEWS RING - Koyama Keiichiro - 20 September 2017 [Indonesia Translate]






"Taisetsu na kazoku (Keluargaku yang berharga)" → Ku

~ ~ ★ ~ ~

Itsuki Sou di sini.
Keiichiro di sini.

Ku → "Kunekune Heaa (Rambut Bergelombang)"

Aku syuting untuk drama TV setiap hari.
Untuk kalian yang sudah membaca karya aslinya pasti sudah tahu, Itsuki, karakter yang aku perankan, memiliki rambut yang bergelombang dan memakai kacamata. Make up artis membantu membuat rambutku menjadi bergelombang di setiap syuting. Apa yang membuat susah tentang ini adalah ketika aku memiliki drama sandwich. Suatu drama sandwich adalah hari di mana aku syuting drama, lalu "every," kemudian syuting drama lagi. Di hari seperti itu, aku harus menghilangkan gelombangnya pada siang hari, Seperti itu, syuting drama sedang berlangsung.

Aku memberi Tama-chan satu tas Sorajiro. Sekarang dia menggunakannya disaat syuting, dan dia sangat imut berjalan-jalan membawa Sorajiro.

Ngomong-ngomong, aku ada drama sandwich juga hari ini.
Aku pergi.

ⓒ Jweb
by. A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar