Rabu, 30 Agustus 2017

NEWS RING - Takahisa Masuda - 30 Agustus 2017 [Indonesia Translate]



"Nokosu tokoro ato mikka! (Tinggal tiga hari lagi!) → Ka

~ ~ ★ ~ ~

Hei kalian!


Takahisa Masuda di sini!


Ini sudah panas dan dingin, dan pendingin ruangan sudah terlalu kuat atau lemah...



Badanku rasanya aneh. lol


Apa kabar?


Minum banyak air dan bersantailah sebentar, OK?
😄✊


Jadi, ini waktunya "Ka."



__ o katta (aku membeli __).
__ o kaeta (aku mengganti __).
__ ni katan shita (aku mengambil bagian di __).
__ de kaetta (aku pulang dengan __).
__ kaeshi (aku kembali __).


Mana yang bagus? LOL



Yah, tidak ada satu pun.



Aku sudah memutuskannya...


"Kachuusha (Ikat kepala)."



Ketika aku tiba di rumah, aku membuat rambutku ke belakan dengan jepitan, atau aku menggunakan ikat kepala bergelombang.
Yang tampak seperti logam itu!

Yang dimiliki make-up artis!
Aku punya satu!



Ka...



Aku sama sekali tidak bisa memikirkan hal lain.lol


Dah.( ̄^ ̄)ゞ✨✨

ⓒ Jweb
by. A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar