Selasa, 22 Agustus 2017

KEIICHIRO - 15 Agustus 2017 [Indonesia Translate]





Aku bangun lebih awal  hari ini,
Jadi aku pergi sarapan di kafe.
Aku beruntung memiliki banyak kesibukan,
Yang membuat kesempatan untuk pergi keluar seperti ini terasa penting juga!
Itulah yang kukatakan sambil menulis KEIICHIRO. LOL

Yang pertama adalah laporan!!

NEWS datang ke Budokan
Untuk “24-HOUR TELEVISION”!!!!
Kuharap kalian menantikan apa yang  akan kami nyanyikan di sana.
Ketika aku mengabarkannya pada member lain,
Semua sangat senang
Berhubung mereka semua memiliki perasaan yang kuat untuk “24-HOUR TELEVISION”.
Tego, Masu, Shige, aku akan menunggu.
Jangan sungkan untuk menggunakan ruang gantiku.
Silahkan bersantai.
Bersenang – senang pun tidak masalah,
Namun jangan lupa bahwa banyak orang yang lebih tua di sana. Itu saja.


Dan,
Aku akan muncul dalam drama televisi.


“D-drama televisi? D-drama seri? T-Tamamori?”


Begitulah reaksi awalku.


Aku masih belum tahu jadwalku akan seperti apa, namun aku benar – benar berterima kasih telah mendapatkan kesempatan untuk mencoba berakting. Aku selalu menginginkannya.

“Juyo Sankonin Tantei”. Aku akan memerankan Itsuki Suo.

Aku sempat pergi makan bersama Tamamori dan para staf. Dari situ aku jadi tahu bahwa Tamamori menyukai Sorajiro. Itulah mengapa aku membuat dua janji, untuk datang ke konsernya (Kis-My-Ft2) dan mengajak Sorajiro untuk datang bersamaku.

Jadi, aku datang ke konser Kis-My-Ft2, dan aku bisa memberikan souvenir Sorajiro kepada Tamamori tanpa halangan!! Tolong dijaga, Tamajiro. Wow, Nikaido benar – benar dewasa. Ia juga menyenangkan. Aku jadi senang melihat seseorang yang bergabung di agensi pada waktu yang sama denganku bekerja keras. Yokoo-chan dan juga Miyata.

Tamamori, aku akan mengajakmu pergi makan bersama lagi lain kali.
Mari mengajak Furukawa-kun juga.
Sebagai seorang monster sosial, Aku akan membangun hubungan di antara kami bertiga!! Tamamori itu pemalu, namun itulah yang keren darinya, dan kadang ia agak ceria. Itulah yang membuatnya sangat menawan. Aku akan mengikutimu, Kapten. Mari bekerja keras!

Jadi, aku menantikan dukungan kalian untuk drama televisi yang akan dimulai bulan Oktober mendatang!!

“24-HOURS TELEVISION” hampir tiba,
Dan kuharap kalian semua berpartisipasi.

Baiklah, aku akan pergi keluar.




cr.Jweb
by.D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar