Jumat, 11 Agustus 2017

NEWS RING - Tegoshi Yuya - 09 Agustus 2017 [Indonesia Translate]


"Demasu, Isan sozo ni tsuite no bangumi."(Aku akan muncul di program mengenai warisan.) → Mi



~ ~ ★ ~ ~
Hay, Tegoshi Yuya disini.♪
Aku sedang berada dilokasi untuk "honto ni atta kowai hanashi" saat ini.
Kami sedang menyelesaikan syutingnya hari ini! Uuh... keringatku terus menetes saat melakukan syuting di lokasi karena di luar sana suhu mencapai 37⁰ C hari ini...
Tapi syutingnya sangat menyenangkan! Aku ingin melakukan horor, jadi aku sangat menikmati pengambilan gambarnya.
Aku rasa hasilnya sangat bagus, jadi nantikanlah. (^ ^)


Tema kali ini adalah "Mi"
Oh... aku langsung terpikirkan satu hal.
Miin miin minmin (krik krik krik). Jangkrik.
Oh tidak... permainan katanya akan berakhir. (karena kata di akhiri huruf "n")
kalau begitu... "Miin miin minmin, ii yo ne (krik krik krik, terdengar bagus juga bukan?)"
aku akan menggunakan itu! maksudku... permainan kata shiritori itu sangat menyebalkan. lolol
kenapa kita tidak membicarakan apa yang mau kita bicarakan saja sih? LOL
Baiklah. LOL


Jangkrik berbunyi saat aku sedang berada diluar untuk lokasi syuting TV Drama dan lainnya, kau tahu?
Suara dari Jangkrik benar-benar membuatmu merasakan musim panas. Saat bunyi jangkrik mulai menghilang, aku merasa sedih karena itu memandakan musim panas akan berakhir.
Bicara tentang musim panas tahun ini, aku bisa pergi ke pantai dua kali!
Disana hanya ada beberapa orang saja, jadi itu sangat menyenangkan.♪
Dan akupun bisa pergi ke festival kembang api,
Dan juga, suatu hari saat aku sedang syuting di lokasi untuk TV Drama, ada festival kembang api disana, jadi aku telah melihat sekitar 4 festival kembang api dari tempat pengambilan gambar! Itu benar-benar luar biasa, bisa melihatnya sambil melakukan pengambilan gambar bersama para staff.

Apa kalian menikmati musim panas kalian?
Ini adalah liburan musim panas kita yang berharga. Musim panas itu sangatlah pendek, jadi kalian harus menikmatinya!
Untuk ku pribadi, aku melakukan banyak olah raga bahkan di musim panas.
Saat kita masik kecil, kita tidak pernah punya masalah seperti "jangan bermain diluar disaat sedang panas," jadi kita tidak punya masalah bermain di suhu panas. Aku sudah terbiasa dengan itu sejak dulu, jadi aku tidak punya masalah tentang itu.☆
Aku selalu berlari mengejar bola sepak. Aku juga bermain golf, yang baru aku mulai sekitar dua tahun lalu, di bawah terik matahari.♪

Tapi tetap ada satu kelemahannya...
Iya, kulit kita akan menjadi kecoklatan...
Tentu saja aku menggunakan tabir surya, tapi dia tetap punya batasannya...
Oh baiklah, itu membuktikan bahwa aku adalah lelaki yang sehat. lol

Dari saat ini sampai akhir tahun, aku akan melakukan yang terbaik sehingga aku bisa menyuguhkan pada kalian sebanyak mungkin prodiksi.
Nantikanlah aku, OK? ♪
Sampai nanti. (^ ^)

⒞ Jweb
by. 丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar