Rabu, 30 Agustus 2017

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 30 Agustus 2017 [Indonesia Translate]


08/30/2017

"24 Takahisa Masuda"

"24-HOUR TELEVISION."

Aku sangat senang dapat berpartisipasi lagi di tahun ini!

Tiga tahun berturut-turut! ( ^_^ )


Aku ada di kontes menahan-napas untuk "Arashi no Shiyagare," dan Ohno-kun sangat luar biasa... LOL


Aku pikir dapat menahan napasku selama dua menit sudah sangat mengagumkan, tapi...



Aku terlalu meremehkan... m(__)m


Yah, aku juga menunjukkan sisi baikku saat bagian MJ! Iya, iya.😍 Itu bagus. ( ^_^ ) 👍 lol



Lalu di hari kedua.


"U R not alone."


Bisa menyanyikan lagu kami sendiri saja sudah sungguh luar biasa, tapi bisa menyanyikan lagu istimewa ini jauh lebih luar biasa.


Biasanya, pada umumnya,
Aku bernyanyi untuk diriku sendiri sehingga itu dapat menjadi lagu perjuangan secara personal untuk orang yang mendengarnya.
Aku pikir itu merupakan cara pendekatan yang bagus.


tapi kali ini, aku mencoba sedikit mengubah apa yang aku rasakan ketika menyanyikannya.😄



Aku harap aku bisa menyampaikan energi melalui lagu ini kepada siapapun yang sedang menontonnya.✨


Aku amat-sangat berterima kasih untuk semua kebaikan yang diperlihatkan Sho-kun dan Kamenashi-kun padaku!



"24-HOUR TELEVISION."


Kerja bagus, semuanya!😄✨



Oh! Selamat ulang tahun, Jun-kun!💗


ⓒ Jweb
By. A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar