Sabtu, 19 Agustus 2017

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 19 Agustus 2017 [Indonesia Translate]


08/19/2017


"__ Takahisa Masuda bersama Marius"


Kemarin, aku pergi melihat pertunjukan live Marius dan Matsushima-kun


Matsushima-kun kah orang yang secara langsung mengundangku, tapi sepertinya dia juga menghubungi manajerku, jadi dia juga menyuruhku untuk pergi!

Aku tidak mungkin dapat melarikan diri...!πŸ˜πŸ‘


Hanya bercanda! lol


Aku ingin pergi dan karena kau ingin melihat penampilan mereka, aku sungguh senang bisa ke sana!

Terima kasih!


Mereka berdua adalah "sexy" dan aku harus melihat penampilan anggota "zone"!


Mereka sudah tumbuh besar!
Mereka sudah menjadi keren!

Itu yang aku pikirkan!


Ketika mereka tampil pertama kali di panggung, karena tinggi mereka berbeda. Aku pikir mereka itu band Kobukoru!!



Setelah penampilannya berakhir. Aku pergi untuk menyapa mereka dan mereka berdua bertanya apakah aku menyadari kesalahan yang mereka buat! Mereka mengatakannya, tapi


tidak ada kesalahan yang aku sadari!✊


Di atas semuanya, penonton yang duduk di sebelahku tersenyum lebar di wajahnya dan terlihat sangat senang!


Semua yang di venue tadi seperti itu.πŸ‘


Itu sungguh luar biasa!
Kerja bagus.πŸ˜„Terima kasih!



Dari pukul 15:05 hari ini, episode "Honto ni Atta Kowai Hanashi" yang ada aku di sana, akan kembali disiarkan lagi sebagai tayangan ulang!


Tolong disaksikan ya!


ⓒ Jweb
By. A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar