Rabu, 23 Agustus 2017

NEWS RING - Koyama Keiichiro - 23 Agustus 2017 [Indonesia Translate]



"Nengan no..." (Impian panjangku yang berharga akan...) → No

~ ~ ★ ~ ~

Halo.★
Keiichiro Koyama di sini.

No → "Nokosu tokoro ato mikka! (Tinggal tiga hari lagi!)"

"24-HOUR TELEVISION" akhirnya akan dimulai dari hari sabtu ini!! Ada Sakurai-kun, Kamenashi-kun, dan aku kali ini, jadi masing-masing dari kami bertanggung jawab di banyak hal.
Aku ingin kalian semua melihat apa yang sudah kami persiapkan.
NEWS juga akan datang ke Budokan, jadi itu menenangkan.
Kalian juga bisa berada di sana untukku sepanjang waktu, kau tahu.
LOL

Ngomong-ngomong, ada grup chat untuk kami bertiga. Sho-kun yang membuatnya. Aku harap kami bisa pergi makan suatu hari.
Baiklah kalau begitu, aku masih harus menyiapkan beberapa hal untuk pemanasan akhir, jadi aku akan berlatih!!

⒞ Jweb
by. A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar