Sabtu, 26 Juni 2021

Shigeaki no Cloud - 26 Juni 2021 [Indonesia Translate]

 




Hari ini "yonimo kimyou na monogatari" akan tayang. 
Aku diizinkan untuk menyaksikannya sedikit lebih awal dari kalian, tidak hanya "Outlet park sungai Sanzu" dimana aku diizinkan untuk tampil, tapi aku menikmati menonton seluruh episodenya. 
Sekali lagi aku sangat berterima kasih karena dapat berpartisipasi dalam karya yang sangat bersejarah ini. 
"Outlet park sungai Sanzu" dengan tema "kehidupan setelah kematian" lebih berasa "yonimo (extraordinary)"-nya, tetapi saat menontonnya, ada perasaan aneh seolah-olah kita sedang menonton drama lain. Seakan tenggelam dalam perasaan yang tak terlukiskan. 
Aku harap kalian semua dapat menikmati saat menontonnya. 


Lalu, tepat pada hari penayangannya itu, kisah dari sebuah drama yang baru kembali dibuka. Ini adalah drama spesial berjudul "Biyouin no naoshikata (Cara Menyembuhkan sebuah Rumah Sakit)" yang sebelumnya ditayangkan secara serial di TV TOKYO.
Aku memerankan seorang dokter yang bisa dikatakan, dokter yang "egois", dia mempunyai kemampuan tapi motivasinya tidak jelas.
Aku mendapatkan tawaran ini karena mereka melihat aktingku di dramaku sebelumnya dan merasa kalau aku cocok dengan peran ini, aku sungguh sangat berterimakasih.
Hari ini aku masih dalam proses syuting.
Seperti inilah aku saat berada di lokasi.




Aku belum pernah memainkan peran sebagai dokter sampai sebegitunya, rasanya sudah sekian lama. 
Aku akan bermain sebaik yang aku bisa.


Baiklah, Sampai jumpa nanti malam jam 9!



©Jweb
by.丸


Tidak ada komentar:

Posting Komentar