Selasa, 15 Juni 2021

KEIICHIRO - 15 Juni 2021 [Indonesia Translate]


 

Minggu inipun telah dimulai, 
Tapi apa kalian berusaha keras?
Kalian tidak boleh berusaha terlalu keras yak. Sesuai dengan kecepatan kalian saja ya. Dan itupun aku ucapkan untuk diriku sendiri untuk menjalani minggu ini.


Baiklah, minggu ini tanggal 22 Juni mulai dari jam 8 malam,
Aku akan tampil sebagai tamu di program acara "hayashi osamu no imadesho! Kouza 2hr SP" 
Aku jadi belajar banyak. Pengetahuanku jadi bertambah! Ditonton yak.


Dan aku akan mengunggah poto yang aku ambil saat di ruang ganti acara itu! Dirambut-ku masih ada warna ungu dan pink-nya. Bisa dibilang disekeliling ku, warna ungu semakin banyak. Benda untuk memasukkan es kopi-ku pun ungu!!



#KEIICHIRO






©Jweb
by.丸


Tidak ada komentar:

Posting Komentar