Selasa, 29 Juni 2021

"BURN" Single Special Messages - Koyama Keiichiro [Indonesia Translate]

 














Koyama Keiichiro

Besok BURN Rilis!!

Akhirnya besok BURN akan dirilis. Karena kami merekam MV-nya sudah cukup lama, jadi ada perasaan "akhirnya hari ini tiba juga" !!  Bonus kali ini cukup memuaskan. Dalam "Studio Recording" member memilih satu lagu untuk dinyanyikan loh. 
Aku memilih "Hi wa mata noboru", ini lagu coupling dari single "Chumuchumu", aku memilih lagu ini karena saat aku terkena korona dan mendengarkan lagu ini aku mendapat banyak kekuatan dan aku ingin menyampaikannya kepada penggemar! Lagu Coupling NEWS tuh banyak lagu yang bagus yak. Bahkan untuk lagu coupling di BURN kali ini pun begitu. Baiklah, dari sini Shige dan Massu akan meneruskan komentar ini, aku sekian sampai sini. Baiklah, dengarkan BURN lalu jalani hari dengan sehat dan berbahagia ya.


Dari Keiichiro.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar