Rabu, 02 Juni 2021

NEWS RING - Kato Shigeaki - 02 Juni 2021 [Indonesia Translate]

 




"Kutsu Himo (Tali sepatu)" → "Mo"



"Mou Rokugatsu damono (Ini sudah bulan Juni)" 




Halo. Hallo. 


"Sen, Shoku" Berhasil mengangkat tirainya tanpa halangan.


Di hari pertama aku diizinkan untuk menontonnya.






Yaah, kalau untuk aku pribadi, aku tidak yakin bagaimana.


Tapi yang pasti ini karya kebanggaan.


Aku menonton sambil memikirkan "Seharusnya aku membuatnya seperti ini" atau "Kalau seperti itu ternyata sulit untuk dipahami."



Tapi diakhir, saat Masakado dan lainnya menerima tepukan dari para penonton, sambil melihat mereka aku menurunkan dada karena merasa lega.



Kalau dari orang-orang sekelilingku, reputasinya cukup baik, syukurlah, syukurlah.
Untuk pembahasan lebih detailnya akan aku bahas nanti disuatu tempat kalau semua sudah selesai.



Lalu, setelah pertunjukan selesai,
Para staff memberiku selamat "Selamat atas debut menjadi pengarang sandiwara" katanya.



Ah, benar juga.
Aku kembali melakukan debut kah?



Hahaha.


Aku hanya tertawa seperti itu.


Aku masih dapet melakukan debut lagi, sesuatu yang membahagiakan ya.


Lalu dihari berikutnya



Aku mendapatkan Penghargaan Naoki untuk siswa SMA.


Kembali, aku diberikan ucapan selamat (Aku bahkan mendapatkan surel selamat dari Masakado LOL)


Entah mengapa, aku merasa seperti sedang memeras ucapan selamat dari semua orang LOL



Aku merasa kalau hal membahagiakan terus berlanjut.




Aku mendengar dari editorial tentang Penghargaan Naoki untuk siswa SMA, dan tampaknya semua peserta membacanya dengan sangat serius. Tim redaksi juga sangat antusias. 
Tentu saja aku juga.




Mungkin ini terasa aneh, tapi aku sangat berterimakasih pada Alternate.


Siapa sih yang menulisnya? Jenius banget sih! LOL
Katanya dia yang menuliskan "Sen, Shoku juga? Jenius sekali! LOL



Halo, aku si Jenius! LOL


Walaupun aku jenius, aku akan terus berusaha agar menjadi lebih jenius lagi. LOL 



Dengan begitu, karena sekarang sudah masuk bulan Juni.
Aku akan memulai persiapan untuk karya baru berikutnya dengan sungguh-sungguh.



Entah kapan itu akan menjadi bentuk yang nyata. 



Aku akan mengencangkan pikiranku dan melakukan yang terbaik!!




Kato Shigeaki, "Mou Rokugatsu damono (Ini sudah bulan Juni)" →



©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar