Rabu, 16 Juni 2021

NEWS RING - Koyama Keiichiro - 16 Juni 2021 [Indonesia Translate]

 




" 'no' nuite yonde ne (Baca ini tapi lepaskan huruf "No"nya yak)" → Ne


Keiichiro disini.


"Ne"


Ne → Nee - Eh ...


Ne →Neko tte kawaii yo ne - kucing tuh emang menggemaskan ya


Ne →Neteru toki toka ... - misalnya, saat dia sedang tertidur, dia sangat manis, serasa ingin membangunkannya.


Ne →Neko no ke tte youfuku ni zettai tsuiteru. ... - bulu kucing itu pasti menempel dibaju. Aku harus ganti baju sebelum keluar rumah, jika tidak pasti penuh dengan bulu.


Ne →Nenchaku korokoro hissu - Roller pelekat sangat diperlukan.


Ne →Neko biyori yondekureta? - Kalian sudah baca majalah Neko Biyori?


Ne →Neko ni naritai - Aku ingin menjadi kucing.


Ne →Nenrei wa 37 sai desu. - Usiaku 37 tahun.


Ne →Negitoro wa kodomo no toki kara suki. - Dari kecil aku suka Negitoro (tuna dicampur dengan daun bawang Welsh (jenis topping sushi))


Ne →Nemui - Aku ngantuk


Ne →Neru mae na no ima - Sebelum waktunya aku tidur loh sekarang.


Ne →Nee Nee - Eh ... Eh ...


Ne →Nemui - Aku ngantuk.


Ne →Neru mae tte nani shiteru? - Sebelum tidur apa yang kalian lakukan?


Ne →Neochishimasu Sorosoro - Sebentar lagi pasti aku ketiduran


Ne 


Ne


Nee - Eh ...


Ne


Zzz




Koyama Keiichiro, Neochishimasu Sorosoro (Sebentar lagi pasti aku ketiduran) →



©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar