Rabu, 09 Juni 2021

NEWS RING - Masuda Takahisa - 09 Juni 2021 [Indonesia Translate]

 





"Mou Rokugatsu damono (Ini sudah bulan Juni)" → "No"


Yahoo




Ini RING-nya Masuda Takahisa!


Apa kalian baik-baik saja, kah? 




Kalau aku, diizinkan untuk melakukan pekerjaan dan melakukannya dengan semangat!




Voice
Wawancara
Syuting lokasi
Program acara TV
Radio
Dan lainnya!



Sepertinya aku tidak terlalu punya waktu untuk urusan pribadi!
Tapi aku tetap beli baju loh LOL




Dari toko temanku, dia mengirimi aku fotonya
Lalu aku pilih dan membelinya loh ❤️





Kalian menyadarinya? 



"Loh (no)" 




Aku menggunakannya dengan maksa dibeberapa tempat, loh! LOL



Aku menggunakannya, loh 🤣




Voice, BURN dan banyak lainnya, aku menjalani hari-hari dengan senang 😆✨








Aa! Tiba-tiba aku kepikiran hal bagus!




Baca ini tapi lepaskan huruf "No"nya yak






Noinotsumoanonorinoganonotonounono!
(Terima kasih untuk segalanya)




Masuda Takahisa, " 'no' nuite yonde ne (Baca ini tapi lepaskan huruf "No"nya yak)" →



©Jweb
by.丸


Tidak ada komentar:

Posting Komentar