Rabu, 09 Juni 2021

Shigeaki no Cloud - 09 Juni 2021 [Indonesia Translate]

 




Belakangan ini pun ada banyak yang terjadi ya?


Yang pertama, penghargaan Naoki untuk siswa SMA.
Aku mendapatkannya.


Aku sangat bersyukur. Tidak ada hal lain yang bisa membuatku lebih bahagia dari ini.


Sungguh, Alternate melebihi dari apa yang aku bayangkan, dia telah membawaku cukup jauh ...



Walau rasanya aneh, Aku merasa berterima kasih terhadap karyaku sendiri.


Tapi, Alternate, terima kasih.
Mulai dari sekarang pun mohon bantuannya ya LOL



Lalu, aku menulis komentar di buku paperback "Kata-kata yang ditemui karena melakukan perjalanan II" oleh Ijuin Shizuka.


Dibilang komentar, itu sebenarnya bukan komentar LOL
Tapi aku menuliskan sebuah kejadian yang terjadi antara aku dan Ijuin-san.
Walaupun begitu, bagiku itu cerita yang bagus.
Jika kalian berkenan, silakan didapatkan bukunya.



Lalu, "Yonimo kimyou na monogatari"
Aku diizinkan untuk tampil di sana.


Aku penggemar dari drama ini sampai bisa dibilang tiap episodenya aku tonton, tapi tidak menyangka aku dapat muncul di drama ini.


Rasanya, karena terlalu banyak hal baik yang terjadi aku takut malah kena tulahnya nanti ...


Aku menumbuhkan janggut saat konser karena projek drama ini. 


Awalnya, tidak ada permintaan seperti itu, tapi saat penyesuaian kostum tiba-tiba ada permintaan untuk menumbuhkan janggut. 
Jadi seperti inilah aku melakukan syutingnya.





Aku mengambil foto ini untuk dokumentasi panjangnya janggut saat aku istirahat syuting.



Aku ternyata sudah dewasa juga ya LOL


Silakan ditonton ya ~


Maaf kalau aku promosi terus, tapi aku sangat merasakan rasa bersyukur karena aku bisa melakukan promosi untuk suatu hal ...



©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar