Rabu, 23 Juni 2021

NEWS RING - Kato Shigeaki - 23 Juni 2021 [Indonesia Translate]

 




Neochishimasu Sorosoro (Sebentar lagi pasti aku ketiduran) → Ro


"Romanchikku (Romantis)"


Hai, Shige disini.
Eee... Akhir pekan ini, akan ada "Yonimo Kimyou na monogatari"
Pengumuman awal pun sudah ada.
Tidakkah kalian semakin tidak sabar menantikannya?
Kisah yang lain sepertinya menarik juga, sebagai penonton pun aku sangat menantikannya.
Matayoshi-san yang selalu membantuku dalam acara Typewriters pun tampil.
Bisa tampil bersama dengan cara seperti ini cukup membuatku tersentuh.
"Burn" pun akan dirilis minggu depan, kami juga sudah mendapat jadwal sedikit demi sedikit untuk tampil diprogram musik.
Sepertinya ini akan kembali menjadi musim panas yang memuaskan. 
Lalu beberapa hari sebelumnya, "Sen, Shoku" sampai pada pertunjukan terakhirnya di Tokyo.
Aku kembali datang menonton setelah terakhir aku datang di hari pertama pembukaan. Sebenarnya dipertengahan aku ingin datang juga, tapi aku tidak mendapatkan jadwal yang pas. 
Melihat pertunjukan teater dari naskah yang aku buat setelah sekian lama, aku merasakan dia mengalami perkembangan yang sangat matang, aku merasa sepertinya dia sudah sepenuhnya menjauh dariku.
Sambil menonton aku, "Seharusnya aku buat seperti ini ... kalau aku buat naskah lagi nanti ..." aku jadi berpikir seperti itu. Tapi, "Tidak! Tidak! Aku harus konsentrasi pada teaternya." berulang kali aku mengatakan itu pada diriku sendiri.
Saat aku menonton "Sen, Shoku" Walaupun aku yang mengatakan ini, aku itu ternyata romantis juga ya? LOL
Eh, enggak juga? LOL
Merasa Romantis dengan melihat itu, aku aneh ya? LOL
Tapi, Aku merasa seperti itu.
Aku akan merasa senang kalau orang-orang yang akan datang menonton ke pertunjukan di Osaka pun dapat menikmatinya.
Dari jauh aku akan mendoakan, agar pertunjukannya dapat sampai ke pertunjukan akhir dengan selamat.
Baiklah.
Masih banyak yang lainnya.
Untuk memperingati perilisan anime "Luca in the Summer," aku akan menjadi salah satu juri kontes surat 100 karakter untuk di sampaikan pada Luca tentang "Kesenangan musim panas di jepang." Lalu, aku pun menuliskan komentar pendapat tentang anime itu.
Karena ini anime yang pas untuk musim panas, dimana saat ini sudah cukup lembab, aku ingin kalian menontonnya.
Walau keadaan saat ini masih tidak pasti, Bayangkanlah musim panas menyenangkan yang akan datang, mari kita lalui ini semua!      


Kato Shigeaki, "Romanchikku (Romantis)" →



©Jweb
by.丸


Tidak ada komentar:

Posting Komentar