Rabu, 30 Juni 2021

NEWS RING - Masuda Takahisa - 30 Juni 2021 [Indonesia Translate]

 




"Romanchikku (Romantis)" → Ku



Romanchikku (Romantis)


→Kuruma (mobil) → Masuda →Daisha (cart)
→ ... Shako (garasi)



... Hmmm




Kucchinmaro ...



Oh iya, aku mendapat sabun cuci tangan yang otomatis itu loh, sebagai kado ulang tahun dari staff Netapare 😍❤️


Gawat!
Itu barang yang paling aku sukai saat ini!  LOL


Peralatan otomatis untuk rumah semakin maju yak!



Walaupun aku cuma punya lampu depan rumah yang bisa menyala sendiri itu sih!




Senangnya! Terima kasih banyak 🤣✨✨✨



Dan juga, belakangan ini
Aku membeli sebuah lukisan
Dan aku mendapat bingkai yang dapat menaruh itu dari stylist-ku !


Bingkai doang ... LOL


Becanda becanda! Bingkai juga aku senang kok! 😍👍



Terima kasih banyak! !


Aku akan memasangnya!



Dan aku juga mendapat pemasang kawat yang keren dari hair stylish-ku!
Ini benda yang diam-diam membuat semangatku meningkat!




😍👍




Maafkan aku karena belakangan tidak dapat memperbaharui Marumaru!
Aku sedang hidup sebagai Toru dengan sekuat tenaga!



Nantikan penayangannya ya😍❤️







Shako (garasi) →gitu doang?




Ko ...



Kore wa (Ini tuh) .... 



Kore wa (Ini tuh) .... 



Kami mengeluarkan lagu baru yang berisi banyak lagi yang bagus!
Hari ini!!
Hari rilis!
Kami membuat video yang banyak!
Dilihat ya ❤️





Dukung kami ya😍




Hari ini dalam festival music TV TOKYO 2021
Kami tampil!



Baaan! (Burn)❤️



Masuda Takahisa, Kucchinmaro →



©Jweb
by.丸



Tidak ada komentar:

Posting Komentar