Sabtu, 18 November 2017

NEWS RING - Tegoshi Yuya - 16 November 2017 [Indonesia Translate]



Halo, ini Yuya Tegoshi!
Aku sudah 30 tahun! 🎵 Aku senang karena akhirnya aku bisa mengatakan bahwa sekarang aku berumur 30 tahun! ketika umur 29 aku sedikit merasa di antaranya.
Aku tidak suka bahwa usia mental dan usiaku yang sesungguhnya sama - sama 30 tahun sekarang, namun aku masih memiliki banyak hal yang ingin kulakukan dan aku memiliki banyak inspirasi di usiaku yang ke 30, jadi tidak masalah. (^^)
Hatimu adalah hal yang paling penting dalam hidup ini bukan?


Jadi tema kali ini adalah "aku" kan?
"Ima o ikiru (Hidup di waktu sekarang)"
Aku akan melangkah seperti itu.


Aku sangat berterima kasih karena dikelilingi oleh teman - teman yang aktif di atas bidang masing - masing, dan orang - orang yang sama - sama bisa dikatakan sukses.
"Hargai sebuah momen"
Itu yang mereka semua katakan.
Kau hanya hidup sekali, bukan?


Di waktu lain, seorang anggota staff acara yang telah dekat denganku sejak aku masih berusia belasan meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan.
Maksudku, ayah kandungku didiagnosa menderita suatu penyakit dan meninggal dunia di hari setelahnya.
Kau tidak pernah tahu apa yang akan terjadi kepadamu, bukan?
Mungkin kau terlibat dalam sesuatu, atau mungkin kau terseret ke dalam  situasi buruk yang terjadi di  dunia.


Hal yang paling penting bagiku adalah bahwa setiap hari aku menjalani hidupku dengan semacam cara di mana aku bisa mengatakan "Ya" untuk pertanyaan "Apakah kau menjalani hidupmu hingga kau tidak akan memiliki penyesalan bahkan jika kau mati hari ini atau besok?"


Jika kau pergi ke berbagai tempat di dunia ini, kau akan mengerti bahwa kematian akan secara relatif terasa sangat dekat.


Ketika aku berbicara tentang sebuah tempat di luar negeri, beberapa orang akan mengatakan, "Ayolah, kita berada di Jepang saat ini" namun aku akan mengatakan, "Diamlah dan coba untuk pergi ke sana", "Cobalah untuk memperluas batasan dirimu", "Cobalah untuk mengasah kemampuan untuk menghargai". Itulah yang selalu kupikirkan.


Orang sukses hidup dengan memandang pada dunia. Orang yang tidak sukses akan selalu mengatakan "Yah, kita sedang berada di Jepang".


Itulah mengapa aku berpikir bahwa beberapa orang mengatakan hal - hal seperti, "Orang tuaku mengatakan untuk melakukan seperti ini atau seperti itu". "Ketika aku ingin melakukan sesuatu yang baru, rekan seniorku mengatakan untuk melakukannya dengan cara yang sudah dilakukan sekarang!"
Namun aku ingin semua orang melakukan apa yang ingin dilakukan saat ini. Apa yang bisa membuat mereka mencurahkan seluruh energinya.
Jangan biarkan orang - orang di sekitarmu menyesatkanmu dan membuatmu menjauhi tujuanmu.
Percayalah pada pilihan yang telah kau yakini.


Ketika aku berpikir bahwa tempat kerjamu memaksakan berbagai aturan padamu, jika kau selalu setuju untuk menjauhkan dirimu sendiri dari apa yang ingin kau lakukan, lalu jika sesuatu yang buruk terjadi padamu suatu saat nanti dan kau mati, kau tidak akan bisa melakukan apapun tentangnya, tak peduli seberapa menyesalnya dirimu.
Jika kasusnya seperti itu, itu tidak akan menjadi masalah. "Inilah yang ingin kulakukan!" Jika kau melakukan apa yang kau inginkan, seperti yang kau inginkan, kau akan bisa merasa puas dan tidak akan memiliki penyesalan apapun.
Jadi tolong lakukan apa yang bisa kau nikmati dengan semua yang telah kau dapatkan, dalam pekerjaanmu maupun di waktu luangmu.


Ini karena aku ingin menjalani usia 30anku dengan cara seperti itu, bisa selalu tersenyum, seperti yang kutulis di sini, apa yang ingin kukatakan, apa yang telah kualami sendiri.


Setidaknya biarkan aku menjadi serius di "Ring" pertamaku di usia 30an!
Mengingat biasanya aku suka usil. LOL


Tolong dukung Yuya Tegoshi di usia 30an juga ya!



cr.jweb
by.D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar