Selasa, 21 November 2017

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 20 November 2017 [Indonesia Translate]





"Si Pengurus Takahisa Masuda"


Wow...


"Sho Kura"😄
sudah disiarkan, kan?😄😄


Apa kalian menontonnya??


Terima kasih!😄✨


Aku ingin melakukan tarian! Jadi ketika aku berkata, "Aku ingin beberapa orang dari Jr. juga!!" MADE adalah satu-satunya yang datang.. LOLOL

Terima kasih!😄


Produser dari NEWS berkata,
"Massu, karena kau diberikan tanggung jawab untuk menjadi pengurus di episode ini, apa kau ingin bertanggung jawab untuk sebuah lagu?"
Dan itu lah bagaimana segala sesuatunya berjalan.😄


Aku kira member tidak akan menyukai apa yang aku lakukan, tapi aku memberikan yang terbaik dan menghasilkan sesuatu!

Ketika aku sungguh bersemangat dalam membuat sesuatu seperti lagu atau album untuk grup, aku percaya bahwa ada garis tipis antara hasilnya menjadi keren dan lemah, tapi mungkin itu tidak lah buruk untuk melakukannya sekarang atau nanti?😄✊


Dalam hal keterlibatan, itu hampir serupa dengan yang biasanya ketika menciptakan lagu solo-ku sendiri untuk konser! Aku bekerja sangat keras dengan waktu sedikit yang aku punya! Hanya untuk memperjelas. Aku tidak menulis liriknya ataupun musiknya. Aku hanya mengawasi semuanya.😄

Pikiran bahwa produser NEWS melakukan hal seperti ini di sepanjang waktu membuatku ingin menghormati mereka.


"JUMP AROUND."

Aku harap itu dapat release bagaimanapun juga.😄
Itu juga akan sangat menyenangkan jika dapat membuatnya menjadi lagu yang utuh.😄

ⓒ Jweb
by. A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar