Jumat, 24 November 2017

KEIICHIRO - 24 November 2017 [Indonesia Translate]



Pengalaman pertamaku.❤

Aku memiliki sedikit waktu luang di pagi hari,
jadi aku melakukan perawatan spa kepala untuk pertama kalinya. Aku selalu ingin mencobanya. Salah satu makeup artist dari drama televisi tempatku bekerja yang menceritakannya kepadaku, dan aku merasa kulit kepalaku menjadi segar. Kesadaranku perlahan hilang dan terasa seperti nyaris tertidur karena rasanya sangat menyenangkan. Aku akan melakukannya lagi Aku akan menjadikannya kegiatan rutin.

Oh iya, hari ini adalah episode ke 6 "Juyou Sankounin Tantei".
Ada sebuah kejadian di komplek apartemen.
Akankah prediksi Itsuki benar...?
Kupikir aku bisa melakukan hal yang sama dalam waktu yang sama dengan kalian semua hari ini.
Mari menontonnya bersama.

Di tempat spa kepala.


cr. Jweb
by. doo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar