Rabu, 15 November 2017

KEIICHIRO - 13 November 2017 [Indonesia Translate]


 


Belakangan ini aku tergelitik untuk makan barbekyu Korea setelah syuting berakhir, jadi aku mengajak Kei dan Simon lalu kami pergi bersama!! Tama memesan sebuah meja untuk kami, dan ini sangat bagus. Kemarin setelah syuting berakhir, aku pergi berbelanja bersama Tama. Selera pakaian kami mirip, baguslah jika kita suka pergi ke toko yang sama!! Orang bergolongan darah B itu menyenangkan. Aku bisa menyukai mereka secara alami. Jika kuingat - ingat, dalam kehidupan pribadiku aku berteman dengan banyak orang bergolongan darah B.

 Baiklah, marilah kita semua melakukan yang terbaik minggu ini.
Jangan lupa untuk selalu menjadi orang yang baik.
Karena akan sangat tidak keren ketika kita kehilangannya (sifat - sifat yang baik)!!
Yay.



cr.Jweb
by.D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar