Rabu, 22 November 2017

KEIICHIRO - 21 November 2017 [Indonesia Translate]



Rumah → Lokasi syuting → Rumah


Demikian lah gaya hidupku,
Aku berpikir bagaimana membuat sebagian besar kehidupanku seperti di rumah.
Pertama-tama, adalah loungewear.
Setiap kali aku melihat perlengkapan loungewear berbulu halus yang baru di internet, aku membelinya. Satu perangkat atasan dan bawahan.
Sungguh imut.
Satu yang berbulu halus yang aku suka untuk dipakai perempuan.
Dalam balutan pink cerah atau mungkin putih. Sesuatu yang girly.
Itu bukan berarti menjadi pakaian sehari-harinya, tapi akan sangat manis jika kita bertemu. Hanya berkhayal.
Koyama dengan loungewear akan sangat bagus dan sangat nyaman dipeluk.
Harumnya juga enak. Ayo sini. Peluk.

Selimut bulu untuk digunakan di lokasi syuting.
Aku mengubur diriku di dalam mobil atau di lokasi syuting.





ⓒ Jweb
by. A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar