Selasa, 21 November 2017

KEIICHIRO - 20 November 2017 [Indonesia Translate]



Hari yang dingin lagi, kan?
Aku tidak ingin turun dari kasur pagi ini,
jadi aku kembali tidur kedua kali dan kemudian ketiga kali.
Hanya saja berapa kali alarm harus dimatikan?
Dan ketika aku mematikannya.
Di dalam kasurku sungguh hangat.
Aku mengantuk. Tidak ada energi.

Setelah syuting untuk drama TV kemarin,
aku pergi makan di luar bersama Kei dan Simon.
Tama memesan tempat untuk kami lagi!!
Maaf untuk menjadi satu-satunya yang meminum alkohol. LOL
Dan Tama, maaf karena aku menjadi mabuk dan membuatmu kesulitan. LOL
Aku sangat menikmati ketika dapat menyusahkannya.
Ketika aku merepotkannya dan juga mencoba untuk mendapatkan perhatiannya, aku seperti "Tama-chan."
Simon selalu memberikan senyum menawan di wajahnya jadi...
aku memiliki waktu yang bagus.


ⓒ Jweb
by. A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar