Kamis, 02 November 2017

KEIICHIRO - 1 November 2017 [Indonesia Translate]





Kemarin adalah hari Halloween.
Aku pergi makan malam bersama Shige-chan.
Apakah kalian menonton “Okusama wa Kamisama” kemarin?
Semua member di grup kami akan memasuki usia 30-an tak lama lagi, jadi kupikir kehidupan orang dewasa akan menjadi topik diskusi yang baik.

Tei!!

Kemarin aku memakai kacamata, namun itu hanya untuk keperluan syuting drama. Aku telah menyebutkan ini sebelumnya, namun aku memilih dan membeli kacamata yang kupakai untuk drama, jadi semuanya adalah milikku. Aku akan mengenakannya sebagai bagian dari pakaianku bahkan setelah drama ini berakhir .

Tei!!

Baiklah, aku akan melakukan syuting untuk “every”.


Ini adalah royal milk tea yang kuminum setiap pagi.




cr.jweb
by.D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar