Senin, 20 November 2017

KEIICHIRO - 19 November 2017 [Indonesia Translate]



Untuk "Juyou Sankounin Tantei"
Kami telah mulai melakukan syuting untuk episode terakhir, yaitu episode 8.
Cerita akhirnya benar - benar gila.
Namun, kami melakukan syutingnya paralel dengan episode 7.
Saat ini, aku sedang menunggu bersama Simon
dan kami hanya berkeliling saja.
Kami berdua kedinginan sepenuhnya.
Di lokasi syuting saat ini, benar - benar dingin. Brrr.

Pagi ini, aku minum royal milk tea lagi.
Kuharap ini panas, bukan dingin.
Belakangan ini, sepertinya aku hanya minum cafe latte atau royal milk tea. Itu karena sebelumnya aku mulai mencoba minum kopi dan aku sangat menyukainya. Sesungguhnya aku jadi merasa agak aneh mengapa aku tidak menyukainya sebelumnya.

Juga, bukankah aku memposting foto yang mirip seperti ini sebelumnya?
Juga, apakah kebanyakan swaterku berwarna seperti ini?
Juga, bukankah tampaknya kakiku kedinginan?
Juga, mengapa aku tidak menempatan kakiku bersama?
Aku seharusnya menghangatkannya. Aku seharusnya sedang menghangatkannya.
Seharusnya kakiku saling memeluk. Aku kedinginan.
Kowareta (Aku kehilangannya).
Kowareyama Keiichiro.
Aku akan melakukan yang terbaik.



cr. Jweb
by. doo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar