Kamis, 02 November 2017

NEWS RING - Kato Shigeaki - 1 November 2017 [Indonesia Translate]





“Goo tuu fyuuchaa (Go to future)”

Jadi, sekarang sudah masuk bulan November ya.

Ahh, Aku terkejut pada diriku sendiri melihat betapa banyak yang telah kubicarakan!
Maksudku, sudah lebih dari satu bulan sejak aku bilang akan memperbaruhi “Cloud” mulai besok!
Aku sangat terkejut!
Ahh, ya ampun. Waktu berlalu begitu cepat.

Sungguh, aku minta maaf.

Sebelum aku menyadarinya, pertunjukan “The Green Mile” di Tokyo telah usai, dan mulai akhir pekan ini kami akan melakukan pertunjukan di Kyoto.
Aku tak percaya bahwa minggu depan sudah pertunjukan terakhir.
Kupikir kami masih mempunyai banyak waktu, namun ternyata sudah hampir berakhir.
Begitulah aku berusaha keras untuk berkonsentrasi.

Ini benar – benar pengalaman yang luar biasa...
Namun terlalu cepat untuk mengakhirinya seperti ini! Aku ingin melihat kembali apa yang telah kami kerjakan setelah menunjukkan segala yang telah kuperoleh pada pertunjukan di Kyoto nanti.

Aku akan melakukannya...

di...

Kuharap di “Cloud”...


Jika tidak... Maafkan aku...

Namun aku yakin ketika pertunjukan “The Green Mile” berakhir akan ada jeda sejenak pada jadwalku...


Eh?


Tidak ada ya?



Kenapa?


Oh.


Aku tahu.



Aku tahu apa yang terjadi.



Dan kami juga telah mengetahuinya dan akan muncul sebagai NEWS... Kutebak ada sesuatu yang terjadi! Aku sangat bersyukur!



Ahh, aku tahu, aku tahu, jadi aku tidak punya ruang untuk beristirahat sejenak... Masuk akal...


Mungkin aku tidak akan bisa update setelah ini...


Oh, namun kupikir aku sedang membicarakan dua hal yang berbeda di sini...




Aha...Hahahaahahaha...hahahahaaaaa!





Tak ada yang bisa kulakukan namun aku benar – benar kehilangannya!!!!!





Aku tidak sabar menantikan masa depan! Mari menghadapi masa depan! Kita akan pergi ke masa depan!


Jadi kumohon tetaplah bersama NEWS! Kami mengharapkanmu!



cr.jweb
by.D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar