Rabu, 20 April 2022

Shigeaki no Cloud - 08 Maret 2022 [Indonesia Translate]

2022/03/08  12:00



"Shukushukuto Unshin," berhasil sampai di hari pertamanya dengan selamat.



Ini menjadi penggung teater yang jauh melebihi apa yang telah aku bayangkan ketika pertama kali aku membaca naskahnya. Dimulai dari Wally-san, selera dan imajinasi para staf yang terlibat ditunjukkan sepenuhnya disini, dan ini menjadi karya yang membuat orang tercengang.


Dan diatas panggung itu, kami, para aktor pun akan bermain-main dengan sepenuhnya.
6 orang pemeran, 2 orang musisi. kerja tim dari kami berdelapan sangatlah sempurna.


Dan untuk aku pribadi, kemungkinan besar ini adalah peran yang belum pernah aku mainkan selama ini.
Kerena, dia adalah pekerja lepas konyol berusia 40tahunan lebih yang tidak berguna.
 
 
Pokoknya, Aku akan sangat senang kalau kalian dapat menikmatinya.
Kalau begitu, aku jalan dulu.
 



©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar