Kamis, 21 April 2022

NEWS RING - Masuda Takahisa - 09 Maret 2022 [Indonesia Translate]


2022/03/09  18:00


"Koko kara (Mulai dari sini)" → "Ra"

 
 
 
 


 
Yahoo!
 



 
 Masuda Takahisa disini!
 




Kalian baik?





Kalau aku baik✊




Drama
 "Kichijouji Losers"
Aku diijinkan untuk berperan disana😊✨




Sudah diumumin yak!




Kami telah melakukan banyak persiapan!




Projek anniversary OO pun berhasil selesai dengan baik
Tapi sedikit-sedikit aku meneruskannya
Dilihat yak🤣✊






Baiklah, Hari ini





"Ra"






Ramen
Radio
Raibu (Konser)
Rainen (Tahun depan)
Raigetsu (Bulan depan)
Raion (Singa)





Yang mana?





Rappu (Plastik pembungkus / Rap)





Pakai itu saja?
Yeay Yeay!!
Yo yo!




Karena aku hanya terkadang saja menggunakan plastik pembungkus, aku pakai yang isi ulang, tapi belakangan aku kehabisan plastik pembungkus jadi aku baru membeli yang baru!



Yang sebelumnya aku beli, daya rekatnya sedikit kurang bagus



Dia tidak melekat dengan baik pada piringnya ...




Apa sih yo!



Walau begitu
Aku memakainya sampai habis!





Jadi begitulah 🤣❤️







Hari ini pun terima kasih banyak! ✨



 

 
 
 
Masuda Takahisa, "Rappu (Plastik pembungkus / Rap)" →



©Jweb 
by.丸




Tidak ada komentar:

Posting Komentar