Minggu, 10 April 2022

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 04 Maret 2022 [Indonesia Translate]


      

2022/03/04  17:00


 
"Masuda Takahisa dalam Masuda Takahisa"







• Sesuatu yang pertama kali terpikirkan saat mendengar kata "benda bulat" itu apa?
(Maruko)
 
 



 
Kepala



 
 
 
 
 
• Saat membilas sampo, apa kau akan menengadah atau menunduk?
(Rabu)
 
 
 
 

Menghadap keatas




Aku ingin berkata begitu, tapi 
  (Karena aku merasa itu keren)





Aku menghadap kebawah 🤣✊



 
 
 
 
 
• Kenapa wajahmu bisa sekeren itu? Apa yang kau lakukan?
(Menggulirkan salju)
 
 
 

 
Bergulir bawaan lahir ❤️





 
 
 
 
 
• Bisakah kau berseluncur dengan sepatu roda?
(Ema)
 
 
 
 
Kalau tidak salah, orang berpikir aku pertama kali bisa berseluncur dengan sepatu roda setelah drama Gachi Baka, tapi 



Mau Roller blades
Ataupun roller skate
Aku telah melakukannya
   (Dan sangat mahir)



Aku berseluncur dengan biasanya!



Akupun diajari untuk melompat dengan mengubah sumbu tumpuan setengah lingkaran, dan aku bisa! lol



Kalau aku pergi dengan Ema-chan, aku akan pura-pura tidak bisa dan memintamu untuk menggendongku ya 🤣👍




 
 
 
 
 
• Tindakan yang tidak akan pernah kau maafkan?
(Na)
 
 
 
 
Pada orang yang tidak mensyukuri atas
barang yang dimiliki atau segala hal yang ada sekelilingnya



 
 
 
 
 
• Saat ini, suara apa yang terdengar olehmu? Kalau aku suara kereta!
(Ayu)
 
 
 
 
Kereta, enaknya!



Suara aliran sungai
Suara anak-anak yang sedang bermain di taman seberang kebun
Karena aku sedang memberikan makan pada burung
Jadi terdengar juga suara kicauan





... I'mOK






Yang sebenarnya, hanya suara pendingin ruangan...




 
 
 
 
 
• Pada pusat bumi, apa yang akan kau teriakan disana?!
(Koko-chan)
 
 
 
 
Apa disini itu ada di tengah bumi?



Kalau dari rumah tidak apa?




Karena akan menggangu tetangga, aku tidak akan berteriak🤣👍lol



 
 
 
 
 
• Apa kau punya cara menghabiskan hari yang kau idamkan?
(Hinata)
 
 


 

Sekitar 14:00 mulai bekerja



Sekitar 22:30 pulang sampai rumah 
 



Nonton TV ~ Tidur.
 
 
 





 
 
 
 

©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar