Minggu, 10 April 2022

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 03 Maret 2022 [Indonesia Translate]

 

      

2022/03/03  21:00


 
"Melihat Masuda Takahisa dari atas, dari samping atau dari bawah ...!!"







• Pada Ramen apa kau menambah taburan apa diatasnya?
(Massun)
 
 



 
Aku tidak dapat memasukkannya kalau dari awal dia sudah masuk



Rumput laut
Babi panggang
Telor rebus
Daun bawang
Bayam



Mungkin itu yang aku suka 😍❤️



 
 
 
 
 
• Massu, lihatlah ke kanan! Ada apa disana?
(Haha)
 
 
 
 
(Disini massu menjawab hanya 下手 jadi aku bingung mau mengartikan yg mana, bisa "Bagian bawah tubuh", "Bagian kiri panggung" atau "tidak pandai") 



 
 
 
 
 
• N.E.W.S... sekarang mau pergi bermain kemana?
(Tauge yg perasaannya tidak menentu)
 
 
 

 
Ayo kita naik kereta uap 😍
Dengan tenaga manusia 🤣❤️👍









Pada radio di stasiun MBS, katanya sudah hampir setahun sejak Nakamaru-kun bergabung bersama kami!





Tidak terasa!
Terima kasih! Nakamaru-kun!




Pada radio yang aku diizinkan melakukannya sendiri di stasiun bayfm aku sudah masuk tahun ke-18 nya!



Seneng ya!
Hebat.



Makanya aku jadi semakin pandai bicara 🤣🤣🤣❤️❤️❤️




Mau web ataupun radio




Aku akan menjaga dengan baik tempat dimana aku bisa bicara lebih dalam lagi ✨
 





 
 
 
 

©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar