Rabu, 20 April 2022

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 08 Maret 2022 [Indonesia Translate]

      

2022/03/08  16:00


 
"Masuda Takahisa dengan ada kalanya hari dia terlalu bersemangat dan banyak menjawab"







• Kau menambahkan apa saat makan telur mata sapi?
(Sayamaru)
 
 



 
Hanya garam dan lada saja



 
 
 
 
 
• Apa kau percaya akan reinkarnasi?
(Marie mama)
 
 
 
 
 
Hmmm
Apa aku juga reinkarnasi dari seseorang?
 
 
 
Aku tidak tahu tapi aku akan hidup untuk saat ini. 




 
 
 
 
• Aku lebih suka poni massu yang dibawa ke bawah, Kalau Massu?
(Aku suka senyuman Massu)
 
 
 

 
Biarkan aku mengeksplorasi diri lol



 
 
 
 
 
• Masakan yang digoreng yang paling kau suka?
(Maki)
 
 
 

 
Sepertinya ayam goreng ❤️




 
 
 
 
 
• Kau tipe yang merencanakan perjalanan atau tidak?
(Wakaba)
 
 
 

 
Aku tidak menentukannya dengan spesifik


Bisa dibilang 


Kalau secara pribadi
Aku hampir tidak pernah pergi 😭




Aku tipe yang menentukan paling tidak dua tempat yang ingin dikunjungi dan akan menentukannya disana!




 
 
 
• Kecepatan dalam berjalan kau tipe yang cepat atau lambat?
(Misa)
 
 
 

 
Pelan-pelan saja 🤣


Lagi pula kakiku pendek!




Woy!




Aku ladenin kalau ngajak ribut!! 🤣🤣🤣




 
 
 
 
 
• Kalau diandaikan dengan ras anjing, Massu tipe yang?
(Kalau gambaranku sih Dachshund mini)
 
 
 

 
Aku mengerti itu~



Kakinya juga pendek ya!
Imut lagi!



Woy!




Aku ladenin ...



Yah, sudahlah ... karena dia emang imut 🤣❤️👍



Versi tidak ngajak ribut.



 
 
 
 
 
• Apa kau suka acar?
(Mayumi)
 
 
 

 
Iya!
 
 
 
 
terutama Acar dari Yam cina ❤️



 
 
 
 
 
• Kau fetis akan apa?
(Natsuna)
 
 
 

 
Pakaian ❤️



 
 
 
 
 
• Bunga apa yang disuka Masuda Takahisa? Beritahu aku!
(Sakura)
 
 
 

 
Dahlia
Mawar
Osmanthus fragrans
 
 
Bahkan rumput yang tidak aku tahu namanya pun! 



 
 
 
 
 
•Kau tipe yang memandang atau yang mendaki gunung fuji?
(Zumi)
 
 
 

 
Biarkan aku memandangnya saja 😊✨ 



 
 
 
 
 
• Saat kecil, Apa sayur yang tidak kau suka?
(Anakku tidak suka paprika hijau)
 
 
 

 
Paprika hijau juga enak, 'kan ya? 🤣❤️



Sepertinya tidak ada.




Tidak ada yang tidak aku suka 😊



 
 
 
 

©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar