Rabu, 06 April 2022

NEWS RING - Kato Shigeaki - 02 Maret 2022 [Indonesia Translate]

  



2021/03/02  18:00

 "Neru mae ni NEWS Mitoko!! (Sebelum tidur aku akan menonton NEWS dulu!!)"→ "Ko"

 
"Koko kara (Mulai dari sini)"
 
 

Halo, halo.
Penghargaan Drama Panggung Kishida Kunio (Kishida Kunio Gikyokushou) telah memperlihatkan padaku mimpi yang indah. 
Fukuna Riho-san, Yamamoto Suguru-san Selamat atas penghargaannya.
Tidak hanya mereka berdua, tapi dengan bisa kenal semua para kandidat yang ada, aku ingin pergi melihat panggung teater mereka semua.
Dengan kesempatan ini, terlepas seberapa besarnya venue, aku berharap panggung teater bisa semakin menarik perhatian lebih besar lagi.


Lebih dari apapun, aku sangat berterimakasih pada dunia panggung teater yang telah menerima penulis sandiwara pemula sepertiku ini!!
Kedepannya, aku akan bekerja keras untuk dapat membuat berbagai cerita lagi!!
Panggung teater adalah yang terbaik!



Maka dari itu, kurang dari seminggu lagi untuk pertunjukan panggung "Shukushukuto unshin" dimulai, dimana aku berpartisipasi sebagai penampil disana. 
Latihan di aula latihan pun telah berakhir, sebentar lagi kami naik ke panggung.
Waktunya hampir tiba ya.
Saat mulai naik ke panggung, aku akan merasakan perasaan unik antara ketegangan dan semangat yang datang bergantian. 


Aku selalu khawatir akankah pertunjukan ini dapat di terima oleh penonton atau tidak sebelum pertunjukannya dimulai, tapi Wally-san, sang sutradranya berkata " Aku tidak pernah menyangkan ini bisa jadi semenarik ini" (dia cukup meremehkannya! lol) Pasti semua akan baik-baik saja!


Tidak hanya para pemain, tapi seluruh staf dan juga group musiknya, kami bersama-sama akan membuat pertunjukan ini sukses, jadi kami akan terus fokus pada pencegahan infeksi dan terus menyempurnakan penampilan sampai pertunjukan dimulai!
Sehingga kami dapat terus berlari sampai pertunjukan terakhir!!!


Maka dari itu, bagi kalian yang dapat menontonnya, silakan dinantikanlah!



Kato Shigeaki, "Koko kara (Mulai dari sini)"  →
 



©Jweb 
by.丸

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar