Selasa, 05 April 2022

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 02 Maret 2022 [Indonesia Translate]

      

2022/03/02  13:00


 
"Masuda Takahisa hari ini akan menjawab satu pertanyaan!! ... seolah terlihat seperti itu tapi ternyata menjawab 4 pertanyaan"







• Tidak suka kalau Masuda-kun seperti ini, seperti apakah itu?
(Masuda yang sekalipun tidak pernah ngegaring)
 
 



 
Yang punya punggung paling tinggi di NEWS
Yang paling tampan
Yang paling punya wajah ganteng 😍
Menulis buku
Yang menjadi MC dan memandu saat bincang-bincang


WOI!!!
Ngajak ribut?
Kalo perlu aku bisa, sinih!!!



ヽ(;▽;)
I am not alone



 
 
 
 
 
• Satu patah kata untuk para murid yang melakukan ujian!
(Yupi)
 
 
 
 
Semangat ✊
Aku yakin Hari dimana kau akan dipermudah karena kerja kerasmu hari ini akan datang!



Dengan kau mau berusaha itu berarti
Antara kau menyukainya atau kau mempunyai hal yang ingin di tuju, bukan?




Apa yang kau lakukan saat ini akan ada artinya



Keren!
Hebat!
Jenius!



Jadilah diri sendiri! Berteriaklah!!



 
 
 
 
 
• Tipe yang Tempura Udang atau udang goreng?
(Maiko)
 
 
 

 
Dua-duanya.


Pasti ada suatu arti dalam udangnya.



Hebat!
Lezat!
Jenius!







• Kau suka permen karet rasa apa?
(Mizuki yang suka rasa buah persik)
 
 
 

 
Permen karet ya?



Saat aku berpikir kalau aku tidak terlalu tertarik akan hal itu




Tiba-tiba aku sangat menggandrunginya




Dirumah, aku ada!



Selalu ada.


Aku sering membelinya di minimarket!




Bisa dibilang



Level-nya naik terlalu tinggi



Sudah





Bisa dibilang makanan pokok ❤️





Ah, DVD Komi-san sudah sampai 😍👍
Voice pun sebentar lagi keluar 😍!




Terima kasih selalu atas segalanya ✨




Hari ini pun, mari berjuang ❤️
 





 
 
 
 

©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar