Senin, 18 April 2022

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 05 Maret 2022 [Indonesia Translate]

      

2022/03/05  20:00


 
"Masuda Takahisa mendapat Blu-ray VOICE-nya 😍❤️"







• Kenapa Tofu itu warnanya putih ya?
(Hiro)
 
 



 
Benar juga!
Kenapa?



 
 
 
 
 
• Beritahu aku cara makan Natto agar nikmat!
(Sacchan tidak dapat memakannya)
 
 
 
 
Tetap dalam tempatnya
Mengaduknya dengan banyak dalam tempatnya lalu langsung memakannya adalah yang paling enak, bukan?



 
 
 
 
 
• Kejadian yang membuatmu kaget!
(Miku)
 
 
 

 
Aku membeli
Sup yang dimakan
Dengan cara dihangatkan di microwave
Dari restoran temanku
Saat aku 
Panaskan



Tempatnya sedikit robek dan dia bocor ...


 
 
 
 
 
• Berapa nomor absen-mu saat sekolah dulu?
(Asu-chan)
 
 
 

 
Pastinya aku tidak ingat sama sekali lol




Kalau nomor audisi Johnny's-ku
123
Loh!


 
 
 
 
 
• Massu itu, lemah akan kata-kata OO?
(Aku lemah terhadap, dalam waktu yang terbatas dan rilisan baru)
 
 
 

 
Bagus juga (゚∀゚)


Apa ya?



Tipe terbaru atau NEW model



Seperti itu



Saat benda yang aku pakai dan merasa bagus



Mengeluarkan tipe terbarunya!




Tapi!




Jawabannya tidak terdengar menarik ya?






...





Masuda-kun tuh OO ya ... ✨





Aku ingin dibilang begitu~





Tapi untuk bagian itu rahasia ya 😍❤️






🤣LOL
 





 
 
 
 

©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar