Rabu, 07 Juli 2021

Shigeaki no Cloud - 07 Juli 2021 [Indonesia Translate]




Aku sangat berterimakasih dari lubuk hati yang terdalam karena BURN dapat menduduki peringkat pertama dalam peringkat penjualan. 
Aku selalu merasa bahwa segala sesuatunya bukanlah hal yang selalu pasti, maka dari itu aku sangat bersyukur. 
Tidak bisa cukup rasa terima kasihku pada para penggemar . . . 
Aku ingin terus membuat dan memberikan sesuatu yang hiper yang melebihi harapan semua orang sehingga dapat membalas kebaikan kalian. 

Lalu, "Sen, Shoku". 
Dapat menyelesaikan pertunjukannya yang terakhir dengan selamat, lalu pada saat yang bersamaan ada pemberitahuan menyenangkan. 


Dan ternyata,


Telah diputuskan akan ada streaming nyaaaa !!!!!


Sejak aku memulai proyek ini, aku berpikir ingin mendistribusikannya lewat streaming, jadi aku sungguh senang keinginanku dapat terlaksana. 

Sebenarnya, aku dengar kalau ada banyak orang yang ingin melihatnya tetapi tidak dapat menontonnya. 
Dengan dilakukannya Streaming, aku berharap cerita yang aku buat dapat menjangkau banyak orang. 

Walaupun aku rasa cara penyampaian melalui video berbeda kalau kita menontonnya secara langsung, tetapi disisi lain, dia memiliki daya tarik lain yaitu kita dapat melihat halnya secara mendetail. Kami berharap tidak hanya mereka yang baru pertama kali melihatnya, tetapi juga mereka yang pernah melihatnya pun dapat menikmati dunia "Sen, Shoku" melalui video. 

Sekian. 
Selamat hari *Tanabata! 
"Semoga harapan semua orang dapat menjadi kenyataan!"



©Jweb
by.丸


*Tanabata = merupakan festival bintang yg diadakan setiap tahun pada tanggal 7 Juli, dan ada budaya untuk menggantungkan kertas berisi harapan pada dahan bambu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar