Sabtu, 03 Juli 2021

KEIICHIRO - 03 Juli 2021 [Indonesia Translate]

 



Apa kalian lihat semua penampilan NEWS hari ini?


Saat ini kami sedang menuju Yomiuri Land tempat kami akan menampilkan "BURN"!! Kami masih belum tahu dengan detail harus tampil seperti apa, jadi kami sangat menantikannya.


Dan juga, aku pikir mungkin kalian khawatir tentang tenggorokanku, maafkan karena aku tidak bisa memberi tahu dengan banyak. Setelah tur selesai aku terus melakukan rehabilitasi, walaupun pengobatan ini butuh waktu yang lama, aku tidak akan buru-buru tapi tetap menghadapinya!! Bagaimanapun, aku akan melakukan yang terbaik pada apa yang bisa aku lakukan sekarang!! Koyama yang suaranya dikeluarkan melalui jiwanya! Kalau keinginan melakukannya sih sangat besar. Terimalah "BURN"-ku yak!! Kalau aku melakukan 'kedipan' apa kalian akan merasa senang? Di saat mulai nanti aku akan melakukannya.


Baiklah, untuk "Taichisan" besok akan ditayangkan saat aku melakukan lokasi di Gifu! Bagi daerah yang bisa menontonnya, ditonton yak!


Lalu, lalu, besok adalah ,,,


Massu, selamat ulang tahun.
Aku akan mengucapkannya lebih dulu. Hari ini aku ingin menyampaikannya langsung ke orangnya. Ah, yang bisa melakukan ini hanya aku seorang ya. Aku akan melakukan Koyamount. Jangan marah ya. LOL 


Baiklah, aku jalan dulu!!


#KEIICHIRO





*Koyamount = Koyama yang menegaskan dominasinya


©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar