Minggu, 25 Juli 2021

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 24 Juli 2021 [Indonesia Translate]

 



"Masuda Takahisa dengan pengumuman"


Drama


Komi-san wa, Komyu-sho desu. (Komi-san sulit berkomunikasi)
Aku mendapatkan peran utama di drama itu!!


Terima kasih banyak! 😭❤️✨



Aku pun sudah menjadi penggemar dari karya original-nya. Untuk dapat menghidupkan, memerankan Tadano-kun, aku sungguh sangat senang. 


Ini akan tayang mulai September, silakan dinantikan yak ☺️




↓ butuh beberapa hari untuk aku menuliskan ini ↓






Pada serial-ku di majalah So-en, kembali mengangkat fitur khusus tentang kostum
Dan Kostum yang aku buat akan muncul 😍


Perasaan yang ada pada karya tetralogi,
Atau perasaan yang aku tuangkan dalam kostum




Semoga semua itu dapat tersampaikan 





Dengan melihatnya, aku harap kalian tidak melupakan konsernya ☺️


Ah, tidak melihat konsernya juga tidak apa
Tapi kalau mau lihat ya, tidak apa? LOL
Walau hanya kostumnya saja 😍



So-en itu ya, merupakan majalah yang telah lama berada di garis depan fashion.
Sosok yang sangat aku kagumi.
Dengan hanya memiliki kolom dalam majalah itu saja sudah sangat luar biasa, tapi sepertinya aku akan menjadi cover-nya!



Ferutamu-kun.



Walaupun sebelumnya aku sudah pernah mengangkat fitur khusus tentang kostum,
Tapi "aku ingin melakukan ○○ soal tetralogi-nya!" Atau,
"Tentang ide dari S" dan semacamnya,
Saat aku membicarakannya pada editor atau pimpinan redaksi


Mereka mengabulkannya



Aku senang sekali




Agar perasaan ini dapat tersampaikan






Semoga majalahnya laku ... LOL





Dibeli yak? 🀣❤️ LOL





Bisa dibilang, aku ingin kalian memilikinya ☺️




Jika tidak keberatan
Silakan dilihat yak ☺️✨






Lalu!
Malam ini



Voice II, episode 3 tayang!




Silahkan! Silahkan!



Ditonton yak ❤️



Terima kasih!




©Jweb
by.δΈΈ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar